Pengen Teriak Aaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!

Suamiku pagi ini nanya, "kamu kenapa sih sama aku?" Gara-garanya udah 3 harian ini muka tegang, kerang-kerung, susah senyum, dideketin gak mau.

Aku bukannya gak mau dideketiiiiiiin, aku lagi stresssss tingkat tinggi.

Pindahan rumah ini bikin hidup aku mau ngga mau ya jadi berubah. Biasa tinggal di rumah sendiri, yang letak-letak tempat bumbunya udah hafal, yang kalau mau ke ruangan mana ke ruangan mana, flownya udah hafal, dan pasti nyamaaaaaan dong rumah sendiri.

Sekarang pindah ke rumah yang, iya sih lebih besar, lebih lega, tapiiiiiiiiiii, harus ngapalin lagi tempat-tempatnya, adaptasi lagi sama sistem air di rumah ini yang ribet banget ya Allah.

Ehh harus bersyukur ya, alhamdulillah, tapi ya bismillah juga karenaaaa aku tuh anaknya main aman banget.

Ngga suka sama suasana baru, ngga suka sama lingkungan baru, maunya yang aman-aman aja, maunya yang gampang-gampang aja. Wkwkwk.

Tapi ya alhamdulillah segini ge uyuhan, suami cuma ngga disenyumin aja. Kalau aku yang dulu, mungkin bukan cuma suami, tapi seisi rumah bisa aku amukin. Suami, ibu, anak-anak, panci yang ga salah apa-apa tiba2 jatuh bisa aku maki-maki tuh panci. Kesandung gas yang tempatnya ga jelas, bisa aku umpat tuh gas.

Jadi, segini ge uyuhan weee.

Sabar ya, Bu Gita. Bisa kok bisa, santai aja pelan-pelan. Ga usah pengen sat set, kalau bida alhamdulillah, kalau ga bisa ya pelan2 aja mulai dari awal lagi.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Yang Kamu Lihat, Belum Tentu Yang Kamu Lihat

Membuat Catatan Pengeluaran Rumah Tangga Sederhana

My Happiness Journal #13